HOREEEE KATA ATEP! IH AYA NAON LORD?

Atep menyambut gembira dengan dicabutnya sanksi untuk Indonesia sebagai hasil Kongres FIFA di Mexico City, 13/5/2016 yang lalu. Karena dengan demikian, Indonesia kembali ke pangkuan komunitas sepak bola Internasional. Indonesia kembali menjadi bagian warga sepak bola dunia.

Pemain kelahiran Cianjur yang sudah 8 musim berbaju biru-biru Persib itu sangat gembira mendengar kabar tersebut. “Horeeee,” ujar Atep ketika ditemui wartawan di Stadion SJH, Sabtu 14/5/2016 lalu. Kedua tangannya diangkat tinggi-tinggi.”berarti bakal ada Timnas lagi,”, tambahnya dengan ekspresi bahagia.

Ieu Rame Lur: IEU DAFTAR LIMA TUGAS PSSI USAI SANKSI DICABUT FIFA !

Temtu saja Atep begitu ekspresif mendengar kabar tersebut, karena Atep adalah salah seorang pemain Persib yang pernah membela Merah Putih bersama Timnas Indonesia pada tahuh 2007. Atep pernah berseragam Timnas saat Indonesia berlaga di Piala Tiger dan Piala Asia.

Besar harapan Atep akan adanya perbaikan di tubuh sepak bola Indonesia. “Semoga dengan diakui lagi oleh FIFA, sepak bola Indonesia akan semakin baik lagi nantinya,” ujarnya. Atep juga berharap PSSI dan Pemerintah bisa bekerja sama dengan lebih baik lagi untuk sepak bola Indonesia.

Atep masih berharap untuk memperkuat Timnas. Namun mengingat usianya yang sudah berkepala tiga, ia justru berharap Timnas diisi oleh pemain-pemain muda. “Ya mudah- mudahan saja, tapi Saya lebih ingin bila nantinya yang memperkuat Timnas adalah anak-anak muda. Karena talenta-talenta muda di Indonesia itu bagus,” harapnya lagi.

Namun Atep juga tidak menampik bahwa untuk memerlukan waktu untuk membawa Timnas kembali berprestasi di kancah sepak bola internasional, khususnya di ASEAN dan Asia. “Untuk itu masih butuh proses ya. Kita sudah vakum satu tahun, untuk itu kita perlu banyak penyesuaian lagi,” ujarnya lagi.

“Kita lihat saja ke depannya, semoga setelah ini kita lebih baik lagi,” tutupnya. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2341417″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.