IEU ALASAN VLADO TIDAK TEMPRAMEN SAAT PERSIB TERKENA PENALTI!

Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bertolak ke markas Persiba Balikpapan dalam laga pekan ke-4 di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam WIB.

Pada laga tersebut, Persib sempat tertinggal terlebih dahulu lewat eksekusi penalti pemain Persiba, Shohei Matsunaga dikarenakan bola yang menyentuh tangan pemain bertahan Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIBA VS PERSIB, BABAK KA DUA!

Berbeda dari biasanya, Vlado, sapaan akrabnya, tidak melakukan protes terhadap wasit dikala tim Persib mendapat ketidak beruntungan. Vlado pada kejadian tersebut bahkan mengangkat tangannya untuk memberikan isyarat terhadap wasit bahwa dirinya melakukan hand ball.

“Kau lihat dari awal, saya akui itu, saya mengangkat tangan saya, wasit kemudian meniup peluit. Kamu bisa lihat saya tidak melakukan komplain saat itu, saya hanya berusaha tidak membuat kesalahan,” ucapnya usai pertandingan.

Namun beruntung, mantan pemain OFK Petrovac itu berhasil membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyeimbang sehingga tim Persib mampu mencuri poin satu di Balikpapan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2339418″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.