IEU CARA PUGLIARA NGALADÉNAN PERMAINAN KERAS PERSIBA!

Permainan keras yang diperagakan Persiba Balikpapan sampai pertandingan ke-3 di Indonesia Soccer Championship 2016 ini sudah ‘memakan’ tiga korban. Christian Gonzales,  Dendi Santoso (Arema Cronus) dan Aang Suparman (PBFC) adalah tiga pemain yang mengalami cedera akibat permainan keras Persiba yang cenderung kasar.

Christian Gonzales mengalami patah tulang rusuk, Dendi Santoso alami cedera fibula, dan Aang Suparman harus mendapat 11 jahitan di bagian kepala. Walhasil, ke tiga pemain itu dipastikan absen pada beberapa pertandingan ke depannya.

IEU RAME LUR: JADWAL PERTANDINGAN PEKAN 4 ISC A 2016

Menghadapi permainan keras seperti itu, Robertinio Pugliara pemain berpaspor Argentina itu memiliki pandangan lain. Menurutnya di ISC A 2016 memang banyak permainan yang keras karena semua tim masih dalam proses adaptasi.

“Ya, kalau kita lihat semua pertandingan keras, tapi kita jangan seperti itu kita mainkan pertandingan itu, kita fokus untuk main bagus dan menang,” terang Pugliara pada Bobotoh.ID di Hotel blue Sky sesaat setelah mendarat di Balikpapan, Kamis (19/5/2016).

Persib Bandung akan dijamu tuan rumah Persiba Balikpapan pada pekan ke-4 ISC A, Sabtu (21/5/2016) di Stadion Persiba Balikpapan. Sementara ini Persib meraih 5 angka hasil dari tiga pertandingan dan berada di peringkat ke-6 klasemen sementara. Sedangkan tuan rumah Persiba yang dilatih Jaino Matos berada di peringkat ke-16 dengan raihan 1 angka dari tiga permainan. (Bobotoh.ID/FD)

[socialpoll id=”2348852″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.