IEU CARA TANTAN NYANGHAREUPAN PERMAINAN PERSIBA!

Permainan keras yang diperagakan Persiba Balikpapan sampai pertandingan ke-3 di Indonesia Soccer Championship 2016 ini sudah ‘memakan’ tiga korban. Christian Gonzales, Dendi Santoso (Arema Cronus) dan Aang Suparman (PBFC) adalah tiga pemain yang mengalami cedera akibat permainan keras Persiba yang cenderung kasar.

Christian Gonzales mengalami patah tulang rusuk, Dendi Santoso alami cedera fibula, dan Aang Suparman harus mendapat 11 jahitan di bagian kepala. Walhasil, ke tiga pemain itu dipastikan absen pada beberapa pertandingan.

Ketika hal itu ditanyakan pada Tantan, ternyata Tantan mengaku sudah punya ‘cara’ untuk menghadapi permain kasar Persiba. “”Kita lawan aja dengan lembut, hehehe,” ujar ‘Si Kujang Lembang’ terkekeh ketika dihubungi Bobotoh.ID melalui layanan pesan singkat, Rabu kemarin 19/5/2016.

IEU RAME LUR: CEUK JAINO MATOS, PERSIBA MENGHORMATI SEMUA TIM!

Ketika disinggung mengenai persiapan Indonesia untuk melaju di Piala AFF 2016, Tantan mengaku tidak punya ambisi apapun untuk menembus skuat Timnas Indonesia. Baginya, semua dijalani saja apa adanya. “Dijalanin aja, kalo kebawa ya Alhamdulillah, kalo engga juga engga apa-apa,” terangnya lagi.

Bagi Tantan siapapun pelatih timnas bisa siapa saja. Entah itu Djadjang Nurdjaman yang pernah menjadi pelatihnya di Persib, atau nama lain. Baginya siapapun pelatih timnas nanti, harus didukung sebaik-baiknya. (Bobotoh.ID/RF)

[socialpoll id=”2360872″]


[socialpoll id=”2360560″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.