IEU EFEK DATANGNYA SERGIO TERHADAP BELENCOSO!

Tiga pertandingan tidak mencetak gol tidak membuat pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic gusar kepada pemainnya, Juan Belencoso. Dejan menilai Belencoso sudah sangat bekerja keras untuk membantu tim Persib.

Banyaknya tekanan dari Bobotoh yang meragukan tentang kualitas Belencoso disebut Dejan merupakan hal yang biasa. Dirinya pun yakin Belencoso bisa segera menunjukkan kualitas terbaiknya.

Ieu rame lur: DEBUT JADI PELATIH, MANTAN PAMAÉN PERSIB BAWA TIMNYA MENANG 6-1!

Terlebih, Persib kini dipastikan akan diperkuat penyerang naturalisasi Indonesia asal Belanda yang juga pernah membela Persib pada ISL (Indonesia Super League) musim 2013/2014 lalu, Sergio van Dijk. Mantan penyerang Suphanburi FC tersebut diyakini Dejan mampu menambah daya gedor Persib dan juga bisa membantu Belencoso di lini depan Persib.

“Sudah tiga kali main dia (Belencoso) memang belum cetak gol, tapi dia sudah bagus sekali. Kalau sudah ada Sergio kita bisa bikin attack lebih kuat,” jelas Dejan, Minggu (15/5/2016).

Dejan pun merencanakan akan mencoba beberapa formasi terkait datangnya Sergio di lini depan Persib. Pelatih berusia 47 tahun ini berencana akan menduetkan Juan Belencoso dengan Sergio van Dijk sebagai juru gedor Maung Bandung.

“Belencoso dan Sergio bisa bermain bersamaan, kita akan coba bermain 4-3-1-2,” pungkasnya.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2349672″]


[socialpoll id=”2359370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.