IEU KATA DOKTER RAFFI MENGENAI KONDISI RACHMAD !

Kondisi mulai berangsur membaik, demikian ujar dokter tim, dr. Raffi Gani usai berlatih di lapangan Progresif siang tadi (Rabu, 4/5/2016). Rachmad sudah menunjukkan kemajuan, sedikit demi sedikit ia dapat berlatih lagi bersama tim. Walau belum penuh, tetapi Rachmad sudah dapat melakukan gerakan yang sebelumnya sulit untuk ia lakukan.

Dr. Raffi Gani pun berharap Rachmad sudah bisa bermain di pekan ke-3 Indonessia Soccer Championship tanggal 14 Mei 2016 mendatang. “Rachmad insya Allah siap bermain untuk tanggal 14 Mei menghadapi Bali United mendatang”, ujarnya.

Ieu rame lur: TUJUH PEMAIN PERSIB TEU DIBAWA KE SAMARINDA !

Rachmad Hidayat pemain bernomor punggung nomor 17 ini mendapat cedera parah saat bertubrukan dengan Pugliara. Saat itu Persib Bandung tengah melakukan ujicoba melawan PS. TNI di stadion Wibawa Mukti, Bekasi beberapa waktu lalu.

Seperti dilansir laman resmi klub, Rachmad Hidayat tidak akan dibawa ke Samarinda untuk memperkuat Persib yang akan bertanding melawan Pusamania Borneo FC Sabtu 7/5/2016 mendatang. Pemain asal Medan ini masih harus benar-benar pulih dari kondisi cederanya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2356654″]


 

[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.