IEU KAWAJIBAN PERSIB SAAT MENGLAWAN MU, CEUK WA HAJI!

Menjelang pertandingan pekan ke-5 ISC A 2016, Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muhtar gusar. Tiada lain karena performa timnya belum sesuai harapan. Dari 4 pertandingan, Persib baru mendapatkan 6 poin hasil 3 kali imbang dan 1 kali menang

Kegusaran Umuh cukup beralasan apalagi Persib belum pernah mencapai papan atas. “Hasil kandang sama saja dengan kalah, kami harus meraih poin penuh jika ingin bersaing di papan atas!” tegas Umuh pada wartawan.

IEU RAMÉ LUR: JADWAL PERTANDINGAN PEKAN 5 ISC A 2016

Namun Umuh Muhtar tetap menyimpan rasa optimis bahwa Persib Bandung akan tampil berbeda dengan hadirnya Sergio van Dijk. Pemain berusia 33 tahun dan sekarang menggunakan nomor punggung 33 itu diharapkan dapat memberikan kontribusi pada tim berjuluk Pangeran Biru tersebut.

“Mudah-mudahan, kami akan semakin maksimal dengan kehadiran Sergio. Dia bisa mebantu Persib dalam urusan mencetak gol,” ujarnya lagi seperti dikutip dari Juara.Net.

Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat. Kabupaten Bandung pada hari Sabtu lusa, 28/5/2016. Pertandingan ini adalah pertandingan perdana kedua tim setelah PBR memutuskan pindah kandang ke Madura di tahun 2015 dan mengganti nama dari Persipasi bandung Raya menjadi Madura United. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.