IEU NU PALING DIÉMUT KU 1200+ BOBOTOH TENTANG SERGIO !

Sosok Sergio Van Dijk tentunya sudah banyak dikenal oleh bobotoh. Maklum saja, eks pemain Adelaide ini pernah menjadi bagian dari Maung Bandung pada musim 2012/2013. Namun, untuk lebih mengetahui, apa sih yang paling diingat bobotoh tentang striker naturalisasi ini, tim redaksi bobotoh.id (BID) menggelar sebuah polling.

Redaksi BID pun membuat tiga pilihan untuk pemain ke-12 Persib yang ikut serta dalam polling. Dengan pertanyaan ”Apa yang paling bobotoh ingat tentang Sergio Van Dijk ?!”

Menurut hasil polling, sebanyak 69.9 persen atau 1,226 voters mengingat Sergio sebagai striker maut yang pernah mencetak banyak gol di Persib. Wajar saja jika bobotoh ingat tentang hal ini, pemain yang juga dikenal dengan sebutan SVD mampu menyamai torehan gol bomber lokal Persib, Sutiono Lamso dengan 21 gol.

Ieu Rame Lur : Persib Boga 7 Striker, Umuh : Gak Masalah !

Pilihan terbanyak kedua yang paling diingat bobotoh adalah, Sergio adalah striker berkepala plontos. Ya, sejak dulu Sergio memang berkepala plontos. Bahkan iapun menyematkan hastag #botak di akun twitternya.

Yang terakhir, Sergio adalah pemain naturalisasi. Pada musim 2012/2013, Sergio resmi menjadi seorang warga negara Indonesia. Ia bahkan sempat beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia di berbagai event Internasional seperti Piala AFF. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.