IEU PELANGGARAN REGULASI YANG TERJADI DI PEKAN PERTAMA ISC A & B !

Masih ada pelanggaran yang terjadi pada laga pekan pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A dan B. Hal tersebut dikatakan Ratu Tisha Destria selaku direktur kompetisi usai acara Ngobrol Bareng APPI bertajuk Lembaran Baru Sepakbola Indonesia, di Universitas Indonesia, Selasa (3/5).

“Banyak pelanggaran yang terjadi pada laga-laga kemarin, kami juga minta media pantau saja tidak masalah. Di pertandingan Arema ada, Persela, di Persis Solo pun ada – laser banyak sekali di mana-mana. Sekarang kita lagi merunutkan semua untuk menagih ke klub untuk sanksi nanti dan bagaimana dendanya,” ujarnya seperti dikutip Goal Indonesia.

Ieu Rame Lur : Ini Yang Akan Dilakukan Fans SFC Jika Vlado Tidak Minta Maaf Secara Terbuka !

Pelanggaran yang terjadi cukup beragam dari mulai bagaimana pertandingan bisa berlangsung kondusif, sisi media dan lain sebagainya yang belum bisa dirincikan oleh pihak GTS. Saat ini, pihak Komisi Disiplin sudah mulai bekerja, termasuk menelusuri penyebab gagalnya partai ISC B antara Laga FC dan Persik Kediri.

“Memang banyak sekali pelanggaran dan kami sudah coba hubungi satu per satu (ke klub) dan mereka kalang kabut juga. Mungkin ini memang kebiasaan dari yang sebelumnya, tapi yang jelas akan kami tindak,” ucap Tisha. “Kalau pelanggaran kecil seperti adanya laser atau flare tentu akan kami tegur langsung,” tambahnya. (Bobotoh.id/HL/Goal Indonesia)

[socialpoll id=”2355902″]


[socialpoll id=”2356277″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.