IEU PREDIKSI PERTANDINGAN PERSIB MENGLAWAN MADURA UNITED!

Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam ini.

Menghadapi Persib, Pelatih Madura United Gomes de Oliviera mengaku bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang sulit. Faktor dukungan Bobotoh yang diprediksi akan memenuhi Stadion Si Jalak Harupat pun menjadi alasan utama Gomes. Namun, dirinya mengaku tetap optimis dan meyakini segala kemungkinan masih bisa terjadi di lapangan hijau.

Ieu rame lur: RODRIGUEZ TANTANG VLADO KEUR DUEL DI SJH!

“Ya Madura United tahu misi yang dihadapi saat ini sangat sulit karena melawan tim sebesar Persib Bandung yang akan didukung oleh suporter fanatik. Tapi kita persiapan sudah cukup baik, segala kemungkinan yang terjadi di dalam dan di luar lapangan kita sudah bicara dan persiapkan”, ujar pelatih berpaspor Brazil tersebut.

Berkomentar secara terpisah, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengungkapkan optimismenya pada laga tersebut. Dejan mengaku ingin meraih kemenangan melawan pasukan Sapeh Kerap guna menjaga asa meraih gelar juara ISC 2016.

“Kalau menang, kita bisa ke posisi satu atau dua. Sangat penting bagi kita untuk tetap bekerja keras untuk menjaga posisi.” jelasnya pada saat Jumpa Pers Pre-Match yang diselenggaraan Jumat siang tadi (27/5/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Faktor bermain kandang dan belum pernah kalah menjadi alasan optimisme utama Dejan menatap laga tersebut. “Kita belum kalah, semuanya positif. Lebih bagus draw daripada kalah,” tegasnya lagi.

Bukan hanya itu, head to head menarik juga terjadi di lini depan kedua tim. Adalah Juan Carlos Belencoso dan juga Pablo Rodriguez Aracil yang merupakan pemain yang sama-sama berasal dari Spanyol. Permainan dari kedua pemain tersebut pun tidak jauh berbeda, keduanya sama-sama kuat dalam duel udara dan penempatan posisi.

Namun, Belencoso yang diplot sebagai penyerang utama tim Persib belum mampu mencetak satupun gol di turnamen ISC 2016. Sementara itu, Pablo Rodriguez yang sudah menjalani empat pertandingannya bersama Madura United mampu mengemas dua gol.

Keduanya pun diprediksi akan berduel ketat dengan dua tembok masing-masing tim. Di Persib, terkenal Vladimir Vujovic yang sangat kokoh menggalang pertahanan. Sementara itu, Madura United mempunyai sang kapten Fabiano Beltrame yang kuat dalam duel-duel melawan striker lawan.

Menarik memang membahas tentang duel-duel para pemain asing andalan dari dua klub ini. Namun, sekecil apapun peluang dan kesalahan, hal tersebut mampu membuat timnya menerima hasil minor pada pertandingan yang akan digelar malam nanti. (Bobotoh.id/RF)

Berikut merupakan prediksi susunan pemain dari kedua tim:

PERSIB BANDUNG:

Pelatih: Dejan Antonic

Formasi: 4-2-3-1

Susunan Pemain: I Made Wirawan (Kiper), Dias Angga Putra, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, Tony Sucipto; Hariono (Kapten), Kim Jeffrey Kurniawan; David Laly, Robertino Pugliara, Samsul Arif; Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

Cadangan: Muhammad Natshir Mahbuby (Kiper), Hermawan, Rudolof Yanto Basna, Taufiq, Atep, Tantan, Serginho van Dijk.

 

MADURA UNITED:

Pelatih: Gomes de Oliviera

Formasi: 4-2-3-1

Susunan Pemain: Herry Prasetyo (Kiper), Guntur Ariyadi, Fabiano Da Rosa Beltrame (Kapten), Munhar, Rendi Siregar; Asep Berlian, Dane Milovanovic; Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, Erik Weeks Lewis; Pablo Rodriguez Aracil.

Cadangan: Joko Ribowo; Gilang Ginarsa, Jeki Arisandi, Rishadi Fauzi, Fajar Handika, Elthon Maran, Rosi Noprihanis.

 

Prediksi Skor: Persib Bandung 2 – 0 Madura United.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.