IEU RAHASIA DEJAN BISA MENCURI POIN DI SAMARINDA!

Hasil imbang melawan Pusamania Borneo FC dinilai pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic merupakan hasil dari usaha yang telah maksimal ditunjukan oleh anak asuhnya.

Dejan menilai bahwa permainan PBFC cukup merepotkan Persib. Namun, pelatih asal Serbia ini juga membongkar keberhasilannya ketika mampu mencuri satu poin di Samarinda. Pada babak kedua, Dejan sengaja menarik David Laly untuk digantikan oleh Tantan guna menaikkan tempo permainan setelah Laly mampu membuat repot pertahanan PBFC di babak pertama.

Ieu rame lur: KAPTEN PBFC KECEWA KU HASIL AKHIR, TAPI….!

“Dia main bagus sekali, dia bikin banyak masalah buat pertahanan Borneo, saya tarik (diganti) karena kita cuma mau membuat pertandingan lebih cepat jadi saya masukkan Tantan,” ujarnya pada sesi konferensi pers usai pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5/2016).

Pelatih berusia 47 tahun ini juga sebelumnya menjelaskan bahwa cukup sulit untuk meraih poin di kandang PBFC. Faktor pelatih anyar yang cukup mumpuni di kubu PBFC pun menjadi persoalan yang disinggung oleh Dejan.

“Kita datang kesini untuk mencuri poin satu atau tiga. Biasanya semua lawan yang datang kesini susah curi poin karena timnya bagus sekali dengan masuknya pelatih yang baru mereka lebih bagus dari yang kemarin,” jelasnya. (Bobotoh.id/AH/RF)

[socialpoll id=”2357465″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.