IEU RESPON 1000+ BOBOTOH TENTANG RENCANA PEREKRUTAN PEMAIN NATURALISASI !

Keinginan manajemen Persib Bandung untuk mendatangkan pemain anyar langsung direspon oleh hampir 1.000 bobotoh. Melalui polling bobotoh.id (BID), sebagian besar dari voters merestui hal tersebut. Sebanyak 89.3 persen atau 921 bobotoh rupanya ‘sehati’ dengan manajemen Persib. Mungkin mereka yang menyetujui mempunyai pemeikiran yang sama jika skuat Persib saat ini belum sesuai dari harapan.

Akan tetapi adapula bobotoh yang tidak setuju. Jumlahnya sangat jauh dibandingkan mereka yang menyetujui perekrutan anyar tersebut. Hanya 10.7 persen atau 110 bobotoh yang tidak setuju dengan rencana manajemen tentang rencana diboyongnya dua naturalisasi yang entah siapa namanya.

Sebelumnya dikabarkan, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku kurang puas dengan skuat Maung Bandung saat ini. Umuh menyoroti kinerja pemain asing di lini depan dan tengah yang masih jauh dari ekspektasi.

“Ya kita tidak sesuai dengan apa yang diharapkan jadi kita terpaksa merekrut, Pak Glenn juga banting tulang. Kalau bisa dua-duanya naturalisasi ini diambil, kalau yang satu sudah rampung dia segera datang,” jelas Umuh kepada awak media di kediamannya, Jalan Kiara Condong, Kota Bandung, Kamis (12/5/2016).

Ieu Rame Lur : Menebak Naturalisasi Yang Akan Bergabung ! Bachdim, Greg Atow SVD ?!

Ketika disinggung tentang nama pemain yang dimaksud, Umuh masih belum mau bicara banyak. “Lihat saja nanti siapa yang akan datang,” ujarnya.

Pendaftaran pemain untuk ISC A sendiri baru akan ditutup pada tanggal 15 Mei 2016 mendatang. (bobotoh.id/YB/HL)

[socialpoll id=”2358973″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.