IEU SIKAP UMUH TERHADAP BOBOTOH YANG KRITIK DEJAN!

Kritikan terus berdatangan kepada tim Persib setelah hanya mampu meraih 7 poin dari 5 pertandingan yang dijalaninya di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Persib sejatinya memang belum pernah menelan kekalahan, namun 4 kali hasil imbang dari 5 pertandingan tersebut disebut-sebut menjadi faktor utama kekecewaan Bobotoh terhadap tim Persib.

Atas hasil yang diraih Persib tersebut, Bobotoh lebih condong menyalahkan sang juru taktik Maung Bandung, Dejan Antonic. Permainan Persib pun dinilai tidak berwarna dan strategi yang dijalankan Dejan dianggap monoton. Hasilnya, seusai laga melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) lalu, Bobotoh pun sontak meneriakan “Dejan Mundur” dari kursi kepelatihan Persib. Hal itu spontan diutarakan Bobotoh karena kekecewaan mereka melihat Persib yang diluar ekspetasi mereka.

Ieu rame lur: INI ALASAN KUNAON DJANUR LAYAK TANGANI TIMNAS VERSI UMUH !

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku bahwa hal yang dilakukan Bobotoh tersebut merupakan hal yang wajar. Kritikan dari Bobotoh dianggap Bobotoh adalah kritikan yang ingin melecut Persib untuk lebih baik. Umuh pun tak mengingkari bahwa Bobotoh adalah bagian dari tim Persib itu sendiri.

“Saya kira wajar bobotoh bersikap seperti itu, karena mereka ingin Persib lebih baik, dan bobotoh adalah bagian dari Persib,” tukas Umuh. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.