IEU YANG HARUS DILAKUKAN BILA ADA BOBOTOH ‘NAKAL’ CEK KOMANDAN VIKING!

Komandan Viking, Yana Umar, menyayangkan jatuhnya sanksi Komisi Disiplin PT.GTS berupa denda yang harus dibayarkan Persib akibat ulah Bobotoh. Apalagi bila kemudian hal tersebut terjadi lagi di pertandingan berikutnya.

Komdis PT. GTS pada sidangnya tanggal 5 Mei 2016 yang lalu menjatuhkan sanksi pada beberapa klub yang supporternya melakukan pelanggaran. Komdis menjatuhkan sanksi berupa denda 10 juta rupiah pada Persela Lamongan juga Arema Cronus karena supporternya menyalakan flare saat pertandingan.

Ieu rame lur: USULAN BUAT PANPEL PERSIB TI KOMANDAN VIKING !

Persib Bandung juga tak luput dari denda yang sama, karena pada saat menjamu Sriwijaya FC, Sabtu lalu (30/5/2016), pengawas pertandingan mendapati adanya sinar laser berwarna hijau yang disorotkan oknum Bobotoh ke arah pemain Sriwijaya FC.

“Ini tentunya sangat merugikan Persib”, tukas Komandan Viking yang juga akrab disapa Yana Bool ini. Tentu saja ia berharap kejadian seperti tidak terulang lagi. karena bila ada kejadian seperti ini maka Persib Bandung bisa dijatuhi hukuman menggelar pertandingan tanpa penonton.

Yana Umar menghimbau para Bobotoh untuk mentaati regulasi yang ditetapkan Komdis PT. GTS. Ia juga berharap agar para Bobotoh tak segan untuk menegur bila ada oknum Bobotoh yang dicurigai akan melakukan aktivitas yang merugikan. “Tegur saja oknum Bobotoh yang nakal, tentu dengan cara yang baik”, tegasnya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2357695″]


 

[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.