IMBAUAN POLISI UNTUK BOBOTOH NU DATANG KA STADION SEGIRI !

Polres Samarinda melalui Wakil Kepala Operasionalnya, Iptu Marsidi mengimbau kepada bobotoh dan pendukung Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk bisa bekerjasama dan menjaga ketertiban dan keamanan laga PBFC melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5/2016) malam ini.

“Untuk suporter pada saat pelaksanaan saya menghimbau untuk menjaga kamtibmas selama kegiatan sepak bola berjalan, saya juga menghimbau kepada suporter Persib kita sama-sama menghargai kita menjunjung keamanan, sportifitas kita jaga sama-sama tujuannya supaya kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” ujarnya di Stadion Segiri usai apel pengamanan.

Ieu Rame Lur : 5 Foto Situasi Terkini di Stadion Segiri !

Pada pertandingan nanti, aparat keamanan akan melakukan razia kepada siapapun yang membawa brang-barang yang dilarang seperti senajata tajam, senjata api, narkoba, botol air mineral dan laser.

“Nanti didalam pelaksanaan anggota didalam pintu-pintu sudah kita bagi perpintu, akan dilakukan pemeriksaan penggeledahan adapun sasarannya sajam, laser, minuman, minuman tidak boleh masuk kecuali dibungkus plastik itu udah ada ketentuan kemarin, untuk jenis minuman aqua tidak boleh dibawa masuk, termasuk yang kaleng. Tolong nanti dipintu-pintu jangan sampai ada petasan kembang api maupun laser, termasuk bendera yang ada tangkai kayu tidak boleh dibawa masuk,” tukasnya. (bobotoh.id/AH)

[socialpoll id=”2357297″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.