INDRA SJAFRI: PENALTI HANCURKAN PERMAINAN KAMI! ULUH?!

Bali United kembali menelan hasil minor setelah dikalahkan Persib Bandung 2-0 pada laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Meski dalam segi statistik menguasai pertandingan, skuat berjuluk Serdadu Tridatu tersebut kecolongan dua gol yang berhasil disarangkan Persib melalui penalti Vladimir Vujovic dan David Laly.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengatakan bahwa anak asuhnya menurutnya sudah bermain cukup baik. Namun, ada beberapa kesalahan yang dibuat seperti contoh gol David Laly lewat tendangan yang cukup spektakuler.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS BALI UTD BABAK KA DUA!

“Ini sebenarnya pertandingan yang sebenarnya untuk kami adalah apa yang sudah kami rancang di latihan-latihan sebelum kita ke Bandung kita sebenarnya sudah jalan dengan apa yang kita inginkan,” ujarnya pada konferensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016) malam.

“Tapi ada dua kesalahan yang kita bikin dan keduanya menjadi gol, dan ini yang akan menjadi evaluasi kami dalam kedepannya,” sambungnya.

Pelatih asal Minang ini pun bahkan mengatakan anak asuhnya telah menjalankan 80% dari instruksinya. Namun, kejadian gol penalti Vladimir Vujovic menurutnya membuat semangat anak asuhnya buyar.

“Tapi saya lihat pemain-pemain yang kita tugaskan dan kita rancang bagaimana cara bermain kemarin itu hampir 80% mereka jalankan tapi karena penalti siapa yang bisa memilah atas kejadian itu, dan saya tidak suka mengomentari tentang penalti, karena kalau sudah penalti ya sudah itu penalti,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2359370″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.