INI ALASAN BIMA SAKTI MEMAKÉ NOMOR 11 UNTUK PERSIBA!

Bima Sakti mengucapkan terima kasih kepada Jaino Matos dan jajaran manajemen Persiba karena masih diberikan kesempatan untuk kembali bermain untuk Persiba Balikpapan. Hal tersebut diungkapkannya pada jumpa pers usai laga Persiba Balikpapan melawan Persib Bandung, Minggu malam 21/5/2016 di Stadion Persiba Balikpapan.

Menurut mantan kapten Timnas Indonesia itu, debut pertandingan perdananya bersama Persiba di ISC 2016 adalah pertandingan emosional karena ia sudah menginjak usia 40 tahun. “Terus terang ini pertandingan emosional buat saya. Itulah mengapa saya memakai nomor 11 karena pada 11 tahun lalu (2005, Red) saya memperkuat tim ini dan sekarang (2016) saya kembali lagi (ke sini).

IEU RAME LUR: CEK JAINO INI PENYEBAB PERSIBA CAN BISA MEUNANG! 

Berbicara hasil pertandingan, Bima Sakti mengakui bila ia tidak puas dengan hasil imbang. Bersama anak-anak Persiba ia sudah berusaha ngotot bertarung di lapangan hijau, namun keberuntungan belum menghampiri timnya. “Dari segi hasil mungkin kurang memuaskan dan pasti tadi kita sudah berusaha tetap semangat, tetap berjuang,” tuturnya lagi.

Pada pertandingan semalam Persib Bandung berhasil memaksakan hasil imbang pada tuan rumah Persiba Balipapan, 1-1 melalui gol Vladimir Vujovic di menit ke-76. Pada babak pertama Persiba unggul 1-0 lebih dulu setelah Matsunaga membobol gawang I Made Wirawan melalui titik pinalti. Pinalti tersebut dijatuhkan karena Wasit Maulana melihat bola mengenai tangan Vladimir Vujovic. (Bobotoh.ID/FD).

[socialpoll id=”2361234″]


[socialpoll id=”2361221″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.