INI CEUK DEJAN TENTANG #DEJAN4TIMNAS !!

Pelatih Persib Dejan Antonic mengaku siap menangani Timnas Indonesia. Ia bahkan memberikan apresiasi kepada semua orang yang memberikan kepercayaan jika suatu saat nanti ia dapat menjadi arsitek Merah Putih. Ramainya pemberitaan tentang Dejan menangani timnas tak lepas dari banyaknya kicauan bobotoh dengan hastag #Dejan4Timnas. Hal tersebut bahkan sempat menjadi trending topic Indonesia selama beberapa jam.

“Off Course hati saya siap untuk Timnas Indonesia, karena saya sudah lama di sepak bola Indonesia. Saya pikir saya perlu, sudah cukup dimana-mana saya bekerja, tapi menurut saya semua pelatih, termasuk saya akan senang sekali,” ujar Dejan usai memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Football Plus, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (17/5/2015).

Ieu Rame Lur : ‘Ada Udang Dibalik #Dejan4Timnas ?! Enya Kitu ?!

“Makasih banyak untuk semua orang yang sudah percaya sama saya karena itu hormat buat saya kalau saya bisa resprentatif ke satu negara besar seperti Indonesia,” imbuhnya.

Akan tetapi Dejan saat ini ingin fokus dulu bersama Persib. Ia tidak mau membicarakan lebih jauh tentang #Dejan4Timnas. “No, kita jangan bicara terlalu jauh di depan, karena aku fokus di Persib sekarang dan itu mungkin hanya rumor karean saya pelatih profesional dan mau fokus ke tim saya sekarang dulu,” ujarnya. (bobotoh.id/GD/FD)

[socialpoll id=”2360036″]


[socialpoll id=”2359772″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.