INI DUA PENYEBAB MENGAPA LAGA PERSIB VS MU DIPREDIKSIKAN BAKAL PINUH !

Laga kandang Persib Bandung melawan Madura United (MU) pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) diprediksikan akan menyedot banyak penonton. Pasalnya, selain laga kandang terakhir, laga tersebut adalah laga penutup Persib sebelum memasuki bulan suci Ramdhan.

“Mengacu pada pengalaman penyelenggaraan kompetisi sebelumnya, pertandingan kandang terakhir sebelum Ramadan stadion selalu penuh,” ujar General Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman seperti dikutip laman resmi Persib.

Ieu Rame Lur : Zulham Ngaharepkeun Bisa Satu Tim dengan FU15 !

Hal kedua yang memancing bobotoh untuk datang langsung ke Stadion adalah kehadiran Sergio Van Dijk. Eks pemain FC Groningen ini dikabarkan akan menjalani debutnya bersama Persib di laga tersebut.

“Semacam ada kerinduan dari bobotoh melihat Sergio. Bagaimanapun, Sergio pernah menjadi idola bobotoh. Jadi panpel sudah mengantisipasi hasrat besar bobotoh datang ke stadion dengan mencetak 26 ribu tiket,” kata Bram. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362595″]


[socialpoll id=”2362041″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.