INI KAHAYANG 650+ BOBOTOH SETELAH RACHMAD PULIH !

Rachmad Hidayat pulih. Ia dipastikan bisa memperkuat Persib Bandung di pekan ke-5 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016). Namun keputusan main tidaknya Rachmad tentu ada ditangan Dejan Antonic selaku pelatih kepala. Saat ini, posisi yang biasa ditempati Rachmad sudah diisi oleh Robertino Pugliara, seorang gelandang asal Argentina.

Jika melihat formasi Persib saat ini, bukan tidak mungkin Rachmad hanya menjadi pemain pengganti Robertino. Pasalnya, Maung Bandung lebih sering menggunakan dua gelandang bertahan yang diisi oleh Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan dan satu orang gelandang serang.

Ieu Rame Lur : Ceuk Rachmad, Dejan Pasti Bingung ! Kunaon ?!

Akan tetapi, bobotoh punya keinginan lain. Menurut 660 bobotoh melalui polling bobotoh.id, Dejan diharapkan mampu menduetkan Rachmad dengan Robertino. Jika hal tersebut menjadi kenyataan, makan formasi Persib pun kemungkinan berubah menjadi 4-1-4-1 atau 4-3-3. Bagimana kenyataannya ?! Kita lihat saja nanti ! (bobotoh.id/RF)

 

[socialpoll id=”2356654″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.