INI KATA MANAJEMEN SFC TERKAIT LOCOTNA BADGE DI JERSEY JUPE !

Terkait insiden badge Sriwijaya FC yang lepas dari jersey milik Achmad Jufriyanto dan berada di tangan Vladimir Vujovic, manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu tidak akan memperpanjang masalah tersebut. Padahal, kasus tersebut bisa saja dibawa ke meja komisi disiplin (komdis) oleh manajemen SFC.

Pihak SFC sendiri menegaskan akan fokus pada pertandingan selanjutnya dan memikirkan target juara ISC 2016. “Tidak lah, kita tidak sampai ke situ, karena Vladimir juga sudah meminta maaf secara langsung kepada tim usai pertandingan,” kata Sekertaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Faisal Mursyid seperti dikutip Goal Indonesia.

“Kita minta masyarakat memberikan dukungan dan doanya saja. Kembali semua fokus ke kompetisi saja. Terlebih lagi ini baru laga awal, jadi semua jajaran manajemen semua sepakat hanya fokus di kompetisi.”

Ieu Rame Lur : Ieu Cerita Vlado Tentang Copotnya Logo SFC di Jersey Jupe !

Sebelumnya, direktur PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono mempersilahkan SFC melaporkan hal tersebut kepada komdis. “Silakan melapor apabila ada pelecehan, apalagi ada bukti foto, dan rekaman pelecehan logo tersebut. Kami tentunya perlu delik aduan untuk memproses laporan tersebut,” kata Joko.

Seperti kita tahu, Vlado sempat memperlihatkan badge SFC saat merayakan gol balasan yang dicetak Tantan pada menit akhir babak kedua pertandingan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339418″]


[socialpoll id=”2355900″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.