INI KATA TANTAN SETELAH PATAHKAN HARAPAN MANTAN!

Dimasukkan Dejan Antonic pada menit 62, Tantan yang menggantikan Robertino Pugliara, mampu mencetak gol penyeimbang di detik-detik terakhir menjelang pertandingan babak ke-2 usai. Tantan mencetak gol penyelamat yang membawa Maung Bandung terlepas dari kekalahan di laga perdana Indonesia Soccer Championship (TSC) A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016) malam tadi.

Gol dicetak Tantan terjadi pada menit 90+2, menyamakan kedudukan Persib menjadi 1-1. Persib sebelumnya tertinggal lebih dulu dari Sriwijaya FC lewat gol Alberto Goncalves di akhir babak pertama.

Ieu Rame Lur: DEJAN: “UNTUK APA SAYA GANTI KIM” ?!

Pemain asal Lembang ini menuturkan, gol yang membawa Persib meraih satu poin di laga perdana tersebut, dipersembahkan untuk Manajer Umuh Muchtar yang tidak bisa hadir di stadion. “Saya bersyukur dapat mencetak gol walaupun belum bisa bawa kemenangan. Gol ini saya persembahkan buat Pak Haji Umuh Muchtar dan istrinya yang sedang sakit”, ujar Tantan usai pertandingan.

Tantan pun berharap, gol perdananya tersebut menjadi awal agar ke depannya bisa tampil lebih baik lagi dan membawa Persib meraih poin penuh. “Semoga ini awal yang baik buat kita semua. Meskipun tidak meraih kemenangan, tapi poin satu ini cukup menjadi modal buat ke depannya,” tuntas pemain dijuluki si Kujang Lembang ini. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2355652″]



[socialpoll id=”2355561″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.