INI KOMÉNGTAR DJANUR TENTANG PERTANDINGAN PERSIB – SFC TADI MALAM!

Djajang Nurjaman menghadiri pertandingan perdana antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC pada Sabtu malam kemarin (30/4/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Coach yang masih menunggu jadwal keberangkatan kembali ke Italia, datang menyaksikan laga bersama keluarganya dan duduk di tribun VVIP.

Coach Djanur menyaksikan pertandingan penuh selama 2 x 45 menit. Djanur di baris depan bersama para petinggi-petinggi PT. PBB. Sedangkan keluarganya di baris terpisah. Sebelum pertandingan, Bobotoh.ID menanyakan prediksi pertandingan, namun Djanur memilih untuk tidak memberi tanggapan.

Ieu rame lur: PERTANDINGAN SELANJUTNYA DEJAN RÉK NYOBAAN OPSI GELANDANG LAIN?!

Ketika pertandingan selesai dengan skor imbang 1-1 untuk ke dua kesebelesan, Bobotoh.ID kembali menanyakan pendapatnya tentang pertandingan yang telah berlangsung.Namun Djanur malah bertanya lebih dulu, “Emang lapangan sebelumnya diguyur hujan ya?” tanyanya pada Bobotoh.Id dan wartawan lain. Yang tentu saja serempak dijawab “Tidak Coach”, karena memang sebelum dan selama pertandingan langit di atas Si Jalak Harupat cukup bersahabat.

Djanur kemudian melanjutkan, “Ooo, yang saya liat sih kedua kesebelasan mudah kehilangan bola” ujarnya sambil tersenyum penuh arti. (Bobotoh.ID/FD/RCK)

[socialpoll id=”2353252″]


 

[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.