INI KOMÉNGTAR WA HAJI USAI HASIL SERI PERSIB VS MU!

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Pekan ke-5 menjadi hasil yang mengecewakan seluruh pihak. Para bobotoh bereaksi keras dengan hasil imbang 0-0 yang didapat Persib Bandung di kandang.

Melalui media sosial twitter maupun Facebook, ungkapan kekesalan itu dituangkan dalam hestek #DejanOUT. Para Bobotoh menilai kinerja Dejan Antonic tidak sesuai dengan ekspetasi dan harapan yang ditebarkan olehnya. Dari lima kali pertandingan, empat pertandingan Persib dilalui dengan hasil imbang. Dua hasil imbang diantaranya didapat di pertandingan kandang.

IEU RAMÉ LUR: BANYAK KESEMPATAN TAPI EUWEUH GOL, DEJAN: SAYA TIDAK TAU!

Begitu juga dengan jajaran manajemen. Umuh Muchtar pada beberapa hari yang lalu sempat mengutarakan keinginannya bahwa Persib harus menang di kandang. Apalagi ia sudah merekrut bomber naturalisasi Sergio van Dijk untuk memperkuat lini depan Persib Bandung.

Ditemui usai pertandingan Persib Bandung vs Madura United di Stadion Jalak Harupat pada Sabtu malam 28/5/2016, Umuh Muchtar tidak seperti biasanya. Ia tidak banyak berkomentar selain, “biarkan Bobotoh yang menilai” ujarnya sambil berlalu. (Bobotoh.ID/FD)

[socialpoll id=”2363226″]


[socialpoll id=”2362606″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.