INI YANG FEBRI PIKAHAYANG UNTUK LAGA ISC SELANJUTNYA!

Febri Hariadi menjalani debutnya di kompetisi profesional Indonesia Soccer Championship (ISC). Ia dipercaya pelatih Dejan Antonic untuk tampil menggantian Samsul Arif di menit 77 saat melawan Sriwijaya FC di laga perdana Persib Bandung yang digelar di Stadion SI Jalak Harupat, Sabtu malam tadi (30/4/2016).

Di laga yang berakhir dengan hasil seri 1-1 jebolan diklat U-21 Persib itu tampil cukup cemerlang di sayap. Usai pertandingan Febri didaulat untuk mewakili senior-seniornya untuk  berbicara di Jumpa Pers.

Ieu Rame Lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS SRIWIJAYA FC PEKAN I ISC A 2016: BABAK KADUA!

Pemuda kelahiran Bandung 20 tahun lalu  mengaku senang karena bisa turun di pertandingan pertamanya di ISC A 2016. “Saya senang di pertandingan tadi bisa dpercaya turun di babak kedua”, bukanya pada para wartawan.

Namun Febri masih merasa tidak puas dengan hasil imbang yang didapat klubnya. Untuk pertandingan selanjutnya, Febri akan berusaha menjalani pertandingan dengan usahanya yang terbaik. “Ke depannya Saya akan melakukan yang terbaik, terbaik dan terbaik”, tegas pemain bernomor punggung 19. Saking semangatnya, Febri sampai tiga kali mengatakan kata ‘terbaik” seolah menegaskan janjinya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2353931″]


[socialpoll id=”2355561″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.