INNALILLAHI.. MUSISI DEDDY DORES NGANTUNKEUN!

Industri musik Indonesia kembali berduka setelah berpulangnya salah satu musisi kebanggaannya, Deddy Dores yang menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (17/5/2016) malam. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh akun Facebook grup band rock God Bless. Deddy memang sempat tercatat sebagai mantan personel God Bless.

“Berita duka cita..Innalillahi Wainalillahi Rojiun..Telah meninggal dunia, musisi, pencipta lagu, dan salah satu personil awal dari God Bless, Deddy Dores, pada pukul 23.45 malam tadi di rumah sakit International Bintaro,” tulis di laman Facebook resmi God Bless dikutip dari detik.com.

Ieu rame lur: LIHAT GERA ! ADA YANG BERBEDA DARI KOMANDAN VIKING ! INI 3 FOTONYA !

Dalam laman resmi grup band God Bless tersebut, dijelaskan bahwa jenazah rencananya akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

“Jenazah akan disemayamkan di rumah duka dan rencananya akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. Mohon doa bagi almarhum dan dimaafkan segala kesalahannya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan,” tulis laman tersebut. (Bobotoh.id/RF/Foto:liputan6)

[socialpoll id=”2322332″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.