INNALILLAHI, SUPPORTER PERSIJA TEWAS DIPUKULI!

Kemenangan Persija 2-1 atas Persela Lamongan berharga sangat mahal. Salah seorang supporternya tewas setelah dua hari mendapat perawatan di Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Minggu pagi tadi (15/5/2016).

Korban tewas yang bernama Muhammad Fahreza atau Reza (16 th) ini menurut pengakuan kakaknya, Soleh, menonton pertandingan Persija di SUGBK, Jumat lalu (13/5/2016). Ia pergi menonton bersama kakaknya yang bernama Yatna. “Iya jadi dia (Muhammad Fahreza), nonton sama adik saya yang kedua, pas mau masuk itu, dia ada di belakang, tiba- tiba hilang. Adik saya namanya Yatna, dia melihat ternyata adiknya sedang dipukuli polisi,” ujar Soleh, Minggu, 15/5/2016.

Ieu Rame Lur: PEMERINTAH JANJI MOAL INTERVENSI PSSI DEUI!

Setelah terjadi keributan, adiknya yang menjadi korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Marinir Cilandak, dan mendapatkan perawatan medis selama dua hari. Namun nyawanya tidak tertolong. Menurut Soleh, saat berpamitan, remaja 16 tahun itu sempat mengatakan bahwa ia tidak kebagian tiket karena sudah habis.

Sementara itu, Ketua Umum Jakmania, Richard Ahmad, masih enggan berkomentar soal insiden ini. Menurutnya, saat ini pihak keluarga Fahreza masih dalam masa berkabung, dan Richard ingin semua pihak menghargai situasi ini. “Begini, saat ini kan masih dalam suasana bela sungkawa, jadi menurut saya lebih baik kita hormati keluarga (korban). Soal pengusutan dan penyelidikan nanti dulu, karena pihak keluarga juga masih belum bisa dimintai keterangan. Tapi, pasti kami akan menindaklanjuti ini,” ujar Richard yang juga dihubungi VIVA.co.id.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan, pihaknya akan mengecek perihal kabar tersebut.”Sudah saya suruh Kapolres Jakarta Selatan untuk cek kebenarannya, karena saat pengamanan hari Jumat sampai dengan pukul 24.00 WIB belum ada laporan tersebut,” katanya saat dikonfirmasi. (Bobotoh.ID/RCK)

 

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2359370″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.