IRFAN BACHDIM NGOMONGKEUN PERSIB! KIEU CENAH!

Persaingan untuk meraih gelar juara turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 nampaknya sulit untuk ditebak. Tim-tim besar seperti Persipura Jayapura, Persib Bandung, Semen Padang ataupun Arema Cronus diprediksi menjadi empat tim yang paling mempunyai kans besar untuk meraih juara.

Namun, penyerang timnas Indonesia yang kini bermain di Liga Jepang, Irfan Bachdim mencoba memprediksi lewat pengetahuannya. Irfan yang juga pernah berbaju Persib tahun 2009 lalu pada saat dirinya mengikuti trial di Persib Bandung menilai bahwa Persib masih sulit dalam menyelesaikan penyelesaian akhir. Irfan pun menyebut Persib kini tidak mempunyai sosok pemain yang haus gol.

Ieu rame lur: JIKA BERDUEL, ROBERTINO OPTIMIS BISA MELÉLÉWÉ PONARYO!

“Persib tidak ada pemain yang mampu mencetak gol atau goal getter,” ujarnya seperti dikutip dari bola.com

Sebelumnya, pemain berdarah Belanda ini juga memprediksi tentang kekuatan Arema Cronus dan Persipura Jayapura di turnamen ISC 2016 ini.

“Masih sulit karena kompetisi baru berjalan. Arema Cronus sebenarnya punya kans besar tapi mereka harus kehilangan Cristian Gonzales. Dia sangat penting sekali untuk Arema. Persipura saya belum melihatnya, tapi Boaz Salossa sudah kembali,” tuntasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2341712″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.