JADI BOBOTOH ITU NAMBAH DULUR & BABATURAN TAPI GA NAMBAH PACAR !

Menjadi seorang bobotoh itu banyak keuntungannya. Menurut bobotoh girl bernama Rika Sandra Dewi, banyak teman dan saudara baru setelah dirinya berkecimpung di dunia ‘per-bobotohan’.

“Yang jelas kalau pengalaman sih banyak ya, bisa langsung nonton dan ketemu pemain favorit. Aku bisa kenal banyak bobotoh lain, nambah teman nambah saudara, tapi pacar mah ga nambah,” ujar Rika seraya tertawa.

Perkenalan Rika dengan Persib sendiri bermula dari seorang sepupu yang sangat menyukai Persib. Sejak saat itulah Rika mulai keganjringan memberikan dukungan untuk Maung Bandung. Seperti halnya jelang melawan Bali United, Sabtu (14/5/2016). Sebagai bobotoh, Rika mendoakan agar Persib mampu memenangkan laga.

“Syukur-syukur lebih dari satu gol. Tapi asal jangan main kaya pertandingan sebelumnya aja, bisa-bisa hasilnya seri. Tapi yakin lah, didoakan agar Persib bisa menang dan tidak mengecewakan bobotoh lagi,” ucapnya.

Ieu Rame Lur : Persib Boga Suporter Yang ‘Disegani’ Lawannya ! Kata Dessy !

Disinggung hal diluar Persib yaitu pencabutan pembekuan PSSI, dara kelahiran 23 Juli ini berharap Menpora bisa melihat potensi muda yang ada di Indonesia saat ini. “Sayang kalau dibekukan, banyak atlet muda yang bisa mengharumkan negeri ini. Semoga cepat pulih lagi sepak bola Indonesia,” harap wanita yang memfavoritkan Febry Haryadi ini. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2357742″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.