JADI “SUPERMAN”, IEU KOMENTAR MANTAN PAMAÉN PERSIB!

Mitra Kukar mampu menahan imbang tanpa gol tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5/2016) sore WIB.

Pada laga tersebut, Shahar Ginanjar yang bermain di bawah mistar Mitra Kukar berhasil menjadi pahlawan bak “Superman” bagi timnya. Serangan-serangan dari para penyerang Sriwijaya FC seperti Alberto Goncalves dan Hilton Moreira berhasil diatasi olehnya. Hasilnya, Mitra Kukar pun berhasil mencuri satu poin dari kandang Laskar Wong Kito.

Ieu rame lur: DITANYA SOAL KEMBALI KE PERSIB, IEU JAWABAN DEDI!

Menanggapi permainan gemilangnya, mantan pemain Persib Bandung itu mengaku bahwa sebenarnya timnya kalah dari permainan Sriwijaya FC. Namun, berkat kerja keras dirinya bersama rekan-rekan setimnya, Mitra Kukar berhasil menanganinya.

“Secara permainan kami kalah dari Sriwijaya FC, baik dari sisi peluang maupun penguasaan bola, tetapi inilah sepakbola. Kami bekerja keras menentukan nasib kami sendiri dan beruntung bisa membawa pulang poin dari Palembang,” ujar Shahar dikutip dari bola.com.

“Saya pribadi melihat Sriwijaya FC mampu mencetak banyak gol melawan Madura United di laga kandang sebelumnya. Melalui tayangan tersebut, saya jadi tahu keunggulan mereka yang sering menciptakan peluang melalui umpan silang,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326754″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.