JANGAN HANYA DI UJI COBA, FEBRI & ZOLA HARUSNYA DIBÉRÉ KESEMPATAN!

Persib Bandung hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu Madura United dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) malam WIB.

Permainan Persib pada saat pertandingan tersebut dianggap monoton oleh kalangan Bobotoh. Beberapa peluang emas yang gagal dimaksimalkan menjadi gol adalah penyebab utama Bobotoh geram.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIB BANDUNG VS MADURA UNITED. BABAK KA DUA!

Senada dengan hal tersebut, Komandan Viking, Yana Umar mengaku permainan Persib minim kreasi. Dirinya pun menyinggung beberapa pemain yang harusnya dimainkan dan tidak dimainkan oleh sang pelatih, Dejan Antonic. Pergantian Robertino Pugliara oleh Atep pada menit ke-72 pun dianggapnya malah menjadi boomerang bagi Persib. Dengan ditariknya Robertino, menurutnya permainan Persib menjadi tidak berwarna.

Stuck disitu, entah ada apa. Coba Kim (Kurniawan) ganti, Belencoso jangan dulu dimainkan, mainkan yang lain ada Febri, ada Zola, ada pemain harapan kita, jangan hanya di ujicoba,” ujarnya usai pertandingan.

“Tidak adanya skema pertandingan saat (Robertino) Pugliara diganti, mainnya sporadis,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2353931″]


[socialpoll id=”2363226″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.