JULIANTI OPTIMIS PISAN PERSIB CURI POIN PENUH DI SEGIRI ! AAMIIN !

Bobotoh girl bernama Julianti berharap Persib mampu membawa pulang tiga poin dari markas Pusamania Borneo FC. kedua tim akan bersua di pekan kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Sabtu (7/5/2016) malam nanti.

“Persib Insya Allah menang, optimis menang. Evaluasi pemain saja, jangan ada kesalahan komunikasi dan pemain harus solid. Semoga saha pemain sudah ready menghadapi pertandingan lawan PBFC,” harap Julianti saat berbincang dengan bobotoh.id, Sabtu (7/5/2016) pagi tadi.

“Untuk skor menang 0-2. Semoga wasitnya juga bisa bener mimpin pertandingan,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Wanita Cantik Ini Awalnya ‘Sieun’ Dengar Nama Persib !

Bagi Julianti, Persib bukan sesuatu yang asing. Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Ia sudah dikenalkan Persib oleh Uanya. “jadi kenal Persib itu dari suami kakaknya ibu, Abah Asid dipanggilnya, sekang dia sudah almarhum. Innget waktu SD sering dibawa-bawa ke Siliwangi dan sampe sekrang sudah punya anak kadeudeuh ka Persib tidak pernah berkurang,” akunya tersenyum.

Karena sudah lama mengenal Persib, Julianti pun mempunyai kenangan yang tidak pernah ia lupakan saat menyaksikan langsung laga Persib di Stadion. “banyak sih, tapi ada nih satu. Bertengkar sama cowo cunihin (kurang ajar, red) dikejar malah ilang orangnya. Selain itu, ke stadion terus nonton sama viking girls itu gak bisa dibeli sama apapun,” katanya.

Disinggung tentang harapannya untuk Persib di ISC dan kancah sepak bola nasional, Julaiti ingin melihat bintang di atas logo Persib bertambah. “Pokonya terus berprestasi, semakin solid ya buat Persib, Aamiin aaminn,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.