KALAU MASIH MELENDOY PERSIB AKAN BAWA PULANG DJADJANG!

Selain berhasrat meminang Makan Konate, Persib juga berhasrat untuk mendudukan kembali Djadjang Nurdjaman di ‘kursi panas’ pelatih Persib Bandung. Hal ini akan dilakukan bila hingga putaran pertama Indonesia Soccer Chapionship 2106 Persib Bandung yang dilatih Pelatih Dejan Antonic masih saja tidak sesuai harapan.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal, Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar menjawab tegas “Kenapa tidak? kalau posisi Persib melempen hingga putaran pertama ini selesai, Djadjang kita tarik lagi!”, tegasnya pada wartawan. Umuh bahkan menegaskan pihaknya tidak ragu untuk menghentikan program Djadjang Nurjaman di Italia. “Sekalipun dia berada di Italia, kita stop dulu programnya di sana karena Persib membutuhkan,” tambah Umuh lagi.

IEU RAMÉ LUR: KONATE BERPELUANG KEMBALI KE BANDUNG, CEUK WA HAJI!

Hingga saat ini pelatih Djadjang Nurdjaman memang masih berada di Indonesia karena perpanjangan visanya masih dalam proses. Diperkirakan bila urusan visa sudah selesai ia akan segera kembali ke Italia untuk kembali menjadi bagian tim pelatih Inter Milan U-18.

Nama pelatih yang membawa Persib menjuarai Liga Indonesia 2014 di Piala Presiden ini santer dibicarakan sejalan hasil dan performa tidak memuaskan yang diraih Persib di 4 pekan pertama Indonesia Soccer Championship 2016. Kursi panas pelatih Dejan Antonic pun menjadi pertaruhannya setidaknya hingga putaran pertama ISC 2016 untuk membawa Persib ke jajaran teratas. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2322316″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.