KALEM ! VLADO & HARIONO BISA MAÉN LAWAN MU !

Hariono dan Vladimir Vujovic dipastikan bisa memperkuat Persib Bandung saat menjamu Madura United (MU) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016). Dua pemain ini memang tercatat sudah menerima dua kali kartu kuning pada perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Namun berdasarkan pasal 56 tentang peraturan kartu kuning dan merah ISC, seorang pemain tidak bisa bermain jika telah mendapatkan tiga kali kartu kuning. Melihat dari regulasi tersebut, Hariono dan Vlado tidak bisa bermain jika mendapatkan kartu kuning saat melawan Madura United.

“Pemain yang memperoleh akumulasi 3 kartu kuning dalam 3 Pertandingan yang berbeda, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali Pertandingan pada pertandingan berikutnya. Aturan ini juga berlaku untuk kelipatan berikutnya (kelima, ketujuh, kesembilan, dan seterusnya),” bunyi ayat satu.

Ieu Rame Lur : Umuh Teu Puas Dengan ‘Angka Enam’ !

“Pemain yang memperoleh akumulasi 2 kartu kuning dalam suatu Pertandingan yang mengakibatkan Pemain yang bersangkutan mendapat kartu merah tidak langsung, tidak diperkenankan untuk bermain 1 kali Pertandingan pada Pertandingan berikutnya,” ayat dua. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2362041″]


[socialpoll id=”2362014″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.