KALOW HAL INI TERJADI, DJANUR TIDAK AKAN BISA MELATIH PERSIB!

Mantan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman menyatakan ketertarikannya untuk melatih Timnas Indonesia. Namun, jika disuruh memilih, pria yang akrab disapa Djanur itu mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai untuk melatih Timnas kelompok umur 19 tahun.

“Tentu saya sangat tertarik melatih Timnas kelompok usia seperti Timnas U-19. Pelatih manapun yang ada di Indonesia, pasti berharap dalam kariernya bisa melatih Timnas. Tapi, saya sendiri lebih tertarik melatih Timnas kelompok usia bukan senior,” ujarnya dikutip dari bola.com, Senin (30/5/2016).

Ieu rame lur: JADI “SUPERMAN”, IEU KOMENTAR MANTAN PAMAÉN PERSIB!

PSSI sendiri sebelumnya telah menunjuk Fachri Husaini untuk menjadi pelatih Tim Nasional U-19. Namun, pria asal Aceh tersebut memilih menolak untuk kembali membesut Tim Nasional U-19.

Djanur sendiri sebelumnya telah berpengalaman melatih pemain muda. Djanur tercatat pernah menangani Pelita Jaya yang sewaktu itu di dominasi oleh pemain muda. Bukan hanya itu, Djanur termasuk jajaran pelatih Inter Milan U-19 saat jadi runner-upturnamen bergengsi Memorial Claudio Sassi di Modena, Italia, pada akhir Maret lalu.

“Tidak semua pelatih bisa ada di Timnas. Jadi, merupakan satu kebanggaan bagi saya kalau bisa melatih Timnas U-19 atau Timnas kelompok usia lainnya,” beber Djanur. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2360036″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.