KAMU HARUS MASUK GOL KAMU HARUS MASUK GOL CEUK DEJAN. KA SAHA NYA?

Dari 4 pertandingan ISC 2016, Persib Bandung terlihat masih kesulitan dalam penyelesaian akhir. Bukan tidak ada peluang tetapi para pemain masih kesulitan mengkonversi peluang menjadi gol. Hal tersebut diungkapkan Pelatih Dejan Antonic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta,  Bandung, Selasa (24/5/2016).

“Saya sering sekali bilang ke anak-anak kamu harus masukan gol, kamu harus masuk gol!”, ujar Dejan menirukan intruksi yang pernah ia berikan pada anak-anak asuhnya. Ia juga menegaskan bahwa ia akan berasa pusing bila pemain tidak dapat peluang. Ia menilai bila tidak ada peluang mungkin ada masalah di dalam tim.

IEU RAMÉ LUR: TOONG YU 19 LATIHAN PERSIB SORE IEU ! 

Untuk itu Dejan Antonic pun mengintruksikan para pemainnya saat menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu, 28/5/2016 nanti, Atep dan kawan-kawannya bisa memperbaiki permainan terutama di penyelesaian akhir.

Ia menilai tahapan program latihannya sudah berjalan hanya saja penyelesaian akhir masih kurang. “Step satu sudah oke, step dua posisi dari bola sudah jauh lebih bagus dari dulu. Tapi step tiga yang masuk gol masih kurang,” ujarnya.

Dejan pun berharap banyak lini depannya akan semaki tajam dengan hadirnya para pemain-pemain baru. “Aku pikir sekarang ada Zulham nanti ada Sergio, Belencoso, Tantan itu ada berapa pemain punya naluri cetak gol bagus, ” pungkasnya. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2362041″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.