KARENA INI, TETEH CANTIK ASAL CIMAHI INI HAYANG JADI FISIOTERAPIS PERSIB!

Sepertinya jika sekarang ini tidak ada wanita dalam hal apapun terasa bagaikan sayur tanpa garam berasa hambar. Pasalnya, jika ada wanita apapun bisa meriah dan menjadi lirikan banyak orang. Salah satunya untuk dunia olah raga sepakbola, ada saja Fisioterapis Cantik yang akan membantu para pemain yang alami cidera di lapangan, seperti salah seorang Fisioterapis Cantik bernama Windy Mayang.

Setelah Adinda Pricilla dan Fortunella Levyana, Fisioterapis cantik, sekarang ini memang tengah heboh nama fisioterapis yang berasal dari tim futsal Electric PLN, yaitu Windy Mayang. Perempuan asal Cimahi ini terbilang langsung meroket namanya usai bergabung jadi Fisioterapis. Bukan hanya itu saja, gadis berusia 22 tahun ini pun terbilang fashionable dan berwajah cantik, sehingga tidak heran banyak netizen terpukau dengan dirinya.

Ieu rame lur: IEU RAHASIA DEJAN BISA MENCURI POIN DI SAMARINDA!

Bahkan karena ingin dekat dengan salah satu pemain Persib, Yandi Sofyan, Windy bercita-cita ingin menjadi fisiterapis tim Persib. “Ya, biar dekat saja, kalau memungkinkan bisa juga ngedate,” kata Windi Mayang dikutip dari bola.com saat mendampingi Electric PLN bertanding di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Bandung, Sabtu (07/6/2016).

Selain ingin dekat dengan Yandi, Windy juga mengaku bahwa nama besar Persib akan menjadi sebuah kebanggaan jika dirinya ada di dalamnya. “Bobotoh dan pejabat-pejabat seperti Wali Kota Bandung sangat sangat fanatik sekali terhadap Persib. Saya akan bangga jika cita-cita saya menjadi fisioterapis Persib Bandung bisa terwujud,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

windy

windy2

[socialpoll id=”2319672″]


[socialpoll id=”2355902″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.