KATA SERGIO TENTANG BELENCOSO ! KIEU CENAH LUR !

Salah satu ‘pesaing’ Sergio Van Dijk untuk mendapatkan tempat utama di skuat Persib Bandung adalah Juan Belencoso. Dua pemain ini menang mempunyai tipikal yang hampir sama sebagai target man. Namun bukan tidak mungkin pelatih Dejan Antonic akan menduetkan dua pemain bertubuh jangkung itu dilini depan Persib. Sergio sendiri mengaku akan bekerja keras untuk bisa bersaing dengan pemain lainnya dan mendapatkan tempat di skuat utama.

Disinggun tentang permainan Belencoso, Sergio mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum pernah lihat Belencoso, nanti lihat dulu mungkin bisa bermain bersama, tapi itu keputusan pelatih,” ujar eks pemain Adelaide United kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (18/5/2016).

Ieu Rame Lur : Bungah Bisa Balik Lagi ke Persib ! Kata Sergio !

Akan tetapi, pemain berkepala plontos ini berharap dirinya mendapatkan satu tempat di skuat utama Maung Bandung. Selain Belencoso, Sergio pun harus bersaing dengan Tantan, Rudiyana, Yandi Sofyan, Samsul Arif dan Zulham Zamrun. “Mudah-mudahan saya dalat peluang untuk bisa main dan masuk ke dalam skuat utama, dan itu keputusan pelatih,” ujarnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2360560″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.