KELOMPOK 85: MILITER BISA RANGKAP JABATAN JADI KETUM PSSI! WÉÉÉÉH!

Kelompok 85 yang berisikan mayoritas dari anggota PSSI menyatakan tidak ada masalah jika mereka mengajukan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI yang baru. Pencalonan Pangkostrad Edy tersebut dikatakan kelompok 85 akan dilakukan dalam KLB PSSI yang diminta paling lambat tiga bulan mendatang sudah harus digelar Exco PSSI.

“Statuta PSSI mengakomodasi personel PNS, Aparat Pemerintah, maupun Pejabat Publik, menjadi Ketua Umum Induk Cabang Olahraga,” begitu salah satu bunyi rilis yang diterbitkan Kelompok 85, baru-baru ini dikutip dari topskor.co.id.

Ieu rame lur: PERASAAN TANTAN KETIKA PERSIB NGAN DI POSISI 8 TI 5 PERTANDINGAN!

Sebelumnya, Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Ling Eng mengatakan bahwa Pangkostrad Edy dianggap para anggota Kelompok 85 punya kredibilitas untuk menjadi orang nomor satu PSSI.

“Pak Edy memenuhi statuta untuk mencalonkan diri sebagai ketum PSSI. Sudah lebih dari lima tahun beliau mengurus sepakbola,” jelasnya.

PSSI sendiri akan mengadakan Kongres Biasa pada tanggal 1 Juni mendatang di Balikpapan. Namun, kelompok 85 dikabarkan tidak akan menghadiri kongres tersebut dikarenakan hanya akan hadir di kongres yang sesuai tuntutannya yaitu Kongres Luar Biasa PSSI. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.