KETAMPANAN AGUNG & MANISNYA FEBRY MENYIEUN SIFA MELELEH !

Dimata Siti Fatonah, ada tiga pemain Persib yang mampu melelehkan hatinya. Mereka adalah M Agung Pribadi, Atep dan Febry Haryadi. Ia beralasan, Agung salah satu pemain yang miliki wajah tampan di skuat Persib musim ini. Gaya modis pemain jebolan Persib U-21 ini mampu membelalakan mata wanita yang akrab disapa Sifa.

“Sebelumnya juga Agung pernah memperkuat Persib U-21 dan berhasil mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League U-21 tahun kompetisi 2009,” ujar Sifa semringah membahasnya.

Sedangkan Atep, lanjut Sifa, salah satu pemain yang loyal di tubuh Persib. Bagimana tidak, Atep hampir 8 musim membela panji Maung Bandung. “Dan Febri itu selain tampan, hitam manis disukai banyak perempuan. Febri juga pemain muda yang gesit bermainnya,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Elvera Takut Menenjo Pocong di Stadion !

Perkenalan Sifa dengan Persib berawal dari ayahnya. Sifa sering melihat orang-orang disekelilingnya menyaksikan Persib di Stadion. “Jadi ngerasa penasaran aja Persib itu gimana sampe ditontonin banyak orang. Terus saya coba ikut nonton Persib gak tau kenapa jadi ikut seneng sama Persib salut sama permainan para pemainnya dan berjalannya waktu saya ditawarin gabung sama komunitas Viking dan akhirnya saya jadi sering nonton Persib dan ngedukung Persib sampai sekarang,” paparnya.

Bagi wanita kelahiran 13 November ini, Persib adalah harga diri. Persib harus dijaga katanya. Persib layaknya kekasih yang menurut Sifa memang tidak ada duanya. “Kalau menurut saya persib itu suatu kebanggaan dan harga diri yang harus dijaga walaupun diluar sana banyak yang lebih baik. Tapi menurut saya Persib itu tidak akan pernah tergantikan, kalau diibaratkan kekasih Persib itu kekasih yang terbaik dan tidak ada duanya,” ucapnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2360560″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.