KEUNTUNGAN BOBOTOH GIRL LAMUN NONTON PERSIB DI STADION !

Menjadi seorang bobotoh girl ternyata mempunyai keuntungan tersendiri. Itulah yang dirasakan oleh bobotoh girl bernama Dinda Deanita. Ia memberikan contoh salah satu keuntungan yang didapatkan oleh seorang penonton wanita.

“Ada enaknya menjadi salah satu penonton wanita. Misalnya saat mengantri masuk ke stadion, wanita sering dipersilahkan masuk duluan dan diberi jalan agar tidak berdesakan. Biasanya juga bebas periksa badan, dan itu sering dimanfaatkan buat bawa botol minuman,” ujarnya.

Bagi Dinda, Persib itu adalah sebuah kebanggan yang tidak menganal jarak atau waktu. “Dimanapun dan kapanpun persib bertanding, akan selalu tercurah doa dan dukungan. Persib bukan hanya sebuah klub sepak bola, tapi juga sebagai pemersatu bangsa. Karena Persib saat ini tidak hanya didukung oleh warga bandung saja, bahkan seluruh indonesia dan bahkan dunia,” lanjutnya.

Ieu Rame Lur : Persib Itu Kebangaan & Harga Diri ! Kata Neng Santi !

Ketika disinggung tentang permainan Persib, Dinda mengatakan tim besutan Dejan Antonic monoton. “Masih banyak yang harus diperbaiki, terutama bagian tengah yang masih sering keteteran. Kim Kurniawan juga termasuk yang harus digarisbawahi. Kim lebih sering memberikan bola ke lini belakang di bandingkan ke depan. Permainan persib saat ini juga sangat monoton ketimbang waktu masih dilatih oleh Djanur,” ujarnya.

“Ya sebenernya ini kan permainan tim, jadi Kim juga nggak bisa disalahkan sendiri. Formasi yang dipakai sekarang kan 4231, jadi Kim tugasnya sebagai jembatan antara depan dan belakang, tapi di beberapa pertandingan kebelakang, Kim malah sering memberikan bola ke belakang. Tapi diluar itu, pemain belakang juga lebih sering main lempar bola langsung kedepan. Jadi sekali lagi, ini kan permainan tim, jangan dilihat dari satu sisi saja. Permainan persib kemarin kemarin memang kurang maksimal,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.