KJRI OSAKA CUP 2016 SUKSES DIGELAR ! IEU JUARANA !

KJRI Osaka Cup 2016 telah sukses digelar di Okayama Dome, Rabu (4/5/2016). Turnament ini diikuti 16 tim dari seluruh wilayah kerja KJRI/Kansai, yang meliputi wilayah Kansai sendiri yaitu (Oosaka, Shiga, Nara, Kyoto, Wakayama, Hyogo, Mie) dan wilayah Chugoku (Okayama, Hiroshima, Yamaguchi, Shimane, Tottori) serta dari wilayah Shikoku (Tokushima, Kagawa, Ehime, Kochi).

Laporan kontributor bobotoh.id yang berada di Jepang, Ricky Sulaeman, sebanyak 16 tim dibagi menjadi 4 group yang masing-masing terdiri dari 4 tim. Mereka bertanding selama 2x7menit untuk penyisihan grup sampai perempat final, sementara untuk semifinal dan final bertanding selama 2x10menit.

Semua tim bermain sportif didalam lapangan dan penuh keakraban diluar lapangan mengingat ajang ini sekaligus ajang reuni bagi sebagian pemain. Penonton yang datang pun bisa bertemu dengan teman lama yang dulu bersama sebelum berangkat ke Jepang dan berpisah karna posisi perusahaan yang beda satu sama lain.

“Alhamdulillah semuanya sukses terkendali dan beres tepat waktu, saya hanya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada semua tim dan penonton yang telah hadir dan tertib, serta kepada seluruh jajaran panitia yang ikut membantu suksesnya KJRI cup 2016 ini” ujar Jaenal Mustofa selaku ketua panita.

Ieu Rame Lur : Juara di KJRI Cup 2016, Viking Emirates : Ieu Jang Persib & Bobotoh !

Sementara itu KONJEN KJRI Oosaka Bpk. Wisnu Edi Pratignyo saat diwawancarai seusai acara mengatakan “Saya sangat bersyukur semuanya berjalan lancar semua pertandingan diselesaikan tepat waktu dan semua bermain secara fair dan sportif, sesuai dengan tujuan awal yaitu menyatukan tali silaturahim sesama pemagang yang tinggal diperantauan”

Disinggung KJRI CUP 2017 akan digelar dimana, Wisnu belum bisa memberikan informasi pasti. “Kalo tempatnya nanti akan dibahas bersama teman pemagang dan mungkin bisa saja dilaksanakan di Hiroshima karna juaranya dari Hiroshima.” ujarnya. (bobotoh.id/Ricky Sulaeman/Jepang)

DAFTAR PEMENANGAN !

JUARA 1 sekaligus pemegang piala bergilir = TSUNEISHI FC,
PERINGKAT 2 = GAMAN F
PERINGKAT 3 = BFC Oosaka
PERINGKAT 4 = BVJ Okayama

KJRI6

KJRI5

KJRI7

KJRI2

KJRI4

KJRI3

KJRI8

[socialpoll id=”2326511″]


[socialpoll id=”2356517″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.