KOMANDAN VIKING KRITISI SANKSI KOMDIS !

Komandan Viking Persib Club, Yana Umar angkat bicara tentang sanksi yang diberikan PT. Gelora Trisula Semesta melalui Komisi Disiplinnya (Komdis). Yana mengkritisi tentang denda Rp. 10 juta yang harus dikeluarkan manajemen Persib akibat ulah oknum bobotoh yang menembakan sinar laser kepada punggawa Sriwijaya FC pada laga perdanan yang berlansung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

“Sangat disayangkan, kenapa tidak dikaji dulu tentang denda yang dikeluarkan operator liga (GTS, red). Harusnya ada peringatan dulu, kalau seandainya terulang dan disengaja baru denda itu keluar,” ujar Yana saat berbicang dengan bobotoh.id, Senin (9/5/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : ‘Malapetaka’ Di Dua Menit Terakhir ! 10 Juta Ngalayang !

Dengan adanya sanksi denda tersebut, lanjut Yana, Persib tentunya sangat dirugikan. “Ini tentunya sangat merugikan Persib,” tukas komandan viking yang juga akrab disapa Yana Bool ini.

Sanksi lebih berat pun mengancam Persib jika hal yang sama atau pelangaran lain kembali terulang. Dalam laman resmi Persib Bandung, bukan tidak mungkin Persib mendapat sanksi pertandingan tanpa penonton jika oknum bobotoh kembali berulah. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2357695″]


[socialpoll id=”2357465″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.