KOMEN TER… HARI INI! DICKY ARDIANSYAH !

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Rabu (18/5/2016). Salah seorang bototoh terpilih setelah mengomentari berita “PERSIB BOGA 7 STRIKER, TIDAK MASALAH SAUR WA HAJI !!” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Dicky Ardiansyah. Ia berkomentar “Rudiyana sama Yandi baiknya dipinjamkan dulu. Sergio bisa duet sama Belencoso pake skema 4-4-2, taro Samsul di sayap kanan dan David Laly di kiri bergantian sama Atep atau Tantan. Gelandang coba pake Pugliara bareng Hariono. Fullback kanan biar Dias aja dia lebih bagus buat nyerang. Maen lewat sayap banyakin crossing ke striker, intinya jangan pada egois tingkatin kerjasama tim.” komentar Dicky di boks komentar berita terkait.

Ieu Rame Lur : Komen Ter Hari Ini ! Dendi Orien Zola !

Diberitakan, Dengan kembalinya ‘si anak hilang’ Sergio van Dijk ke Pasukan Pangeran Biru, dipastikan lini depan Persib semakin ‘gemuk’. Ada Belencoso, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Rudiyana, Zulham Zamrun, Tantan, dan SvD menjadi striker ke-7 yang dimiliki Persib Bandung.

Namun manajer Persib Bandung, H. Umuh Muhtar menyatakan hal tersebut bukan masalah. Kepada wartawan yang menemuinya di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung sore tadi (18/5/2016), H. Umuh menjawab menjelaskan. “Tidak ada masalah, nanti di depan tidak ada masalah siapapun juga,” tepisnya.

Umuh dengan wajah sumringah menegaskan bahwa dengan hadirnya Sergio ia berharap mereka (para striker, Red) akan mencari jalan yang terbaik. Agar mereka bisa bermain tentu akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. (bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2360571″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.