KOMEN TER… HARI INI! KURNIAWAN IRWAN MFG !

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Minggu (15/5/2016). Salah seorang bototoh terpilih setelah mengomentari berita “DEJAN RÉK NGINJEUMKEUN BEBERAPA PEMAIN CADANGAN PERSIB!” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Kurniawan Irwan Mfg . Ia berkomentar “Satuju dari pada ga maen di persib mah ken we da di persib mah aya kim jepri sugan atuh nepi ka kolotna di persib, sae wa dejan mah hebat pisan jadi percuma atuh persib boga binaan muda teh mun te dibere kesempatan main di persib mah sok sanajan 15 menit ge , tah nu kieu kakara pelatih si kim hehehe”, komentar Kurniawan di boks komentar berita terkait.

Ieu Rame Lur : Persib Kedatangan Striker, Ieu Komentar Yandi !

Diberitakan, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berencana meminjamkan beberapa pemainnya yang selama ini kerap menghangati bangku cadangan. Namun, Dejan enggan menyebutkan tentang siapa-siapa saja pemain tersebut.

Saat diwawancarai Minggu (15/5/2016) pagi, Dejan menjelaskan bahwa para pemain cadangan Persib kini lebih baik menimba ilmu di klub lain terlebih dahulu. Dejan pun berencana akan meminjamkan ke tim yang berada satu kasta dibawah Persib.

“Menurut saya paling bagus kalau kita bisa kasih beberapa pemain ke tim yang dekat disini, karena untuk pemain yang cuma duduk di cadangan tidak bagus, kenapa dia tidak bermain di tim yang di Divisi Utama, kalau kondisi dia bagus dia bisa ikut (Kembali ke Persib) latihan sama kita,” ujar Dejan.

Persib Bandung kini terbilang “gemuk” dalam sisi komposisi pemain. Setelah dipastikan akan kembali diperkuat Sergio van Dijk, skuat Persib Bandung kini dihuni 28 pemain. Oleh sebab itu, Dejan berencana meminjamkan beberapa pemain Persib agar bisa mendapat menit bermain yang lebih diluar Persib. (Bobotoh.id/RF/HL)

[socialpoll id=”2356650″]


[socialpoll id=”2359466″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.