KOMEN TER… HARI INI! TAUFIK NOERALIF!

Bobotoh.ID kembali memilih siapa bobotoh yang memberikan ‘komen ter… hari ini’, Senin (23/5/2016). Salah seorang bototoh terpilih setelah mengomentari berita “GAGAL MEMAKSINMALKAN PELUANG ATEP REK EVALUASI PERMAINANNYA” melalui Fans Page Facebook BobotohID.

Siapakah dia ?! Bobotoh ini bernama Taufik NoerAlif. Ia berkomentar “lamun atos payuneun gawangmah, HABEUK HABEUK weh SIB, tong di bere hate kiper lawanmah, tingal I made berjibaku ngahadang tendangan lawan..abaikan gol cantik dulu !! nu penting ayeunamah menang menang dan menang dengan kerjasama tim !!”, komentar Taufik di boks komentar berita terkait.

IEU RAME LUR: KOMEN TER… HARI INI! DADAN KOMARUDIN !

Berita tersebut mengutip pernyatan Atep usai pertandingan melawan Persiba Balikapan, Sabtu 21/5/2016. “Ada beberapa peluang yang memang didapatkan saya. Seperti saya bilang memecahkan telor lebih susah. Apalagi, feeling ketika satu lawan satu melawan kiper itu berbeda. Disayangkan sekali ya padahal di latihan kita sering lakukan finishing,” tuturnya dikutip dari pikiran-rakyat.

Lebih lanjut, Atep pun mengaku hal tersebut akan menajdi bahan evaluasinya dalam latihan untuk diterapkan di pertandingan selanjutnya.

“Ini jadi bahan evaluasi saya. Saya ambil pelajaran dari sini. Banyak kesempatan tapi tidak bisa memanfaatkannya,” tutur pria berusia 31 tahun tersebut. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2341417″]


[socialpoll id=”2361666″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.