KOMENTAR DEJAN SETELAH ROBERTINO TERLUKA PARAH! KIEU CENAH!

Cederanya Robertino Pugliara yang mengalami pendarahan pada bagian kepalanya setelah berduel dengan salah satu pemain Persiba Balikpapan, Dirkir Kohn Glay dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam, mendapat perhatian lebih dari pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic.

Dejan mengatakan, dirinya sangat tidak menyukai jika ada pemain yang mendapat cedera. Menurutnya, Cedera tersebut bisa saja berpengaruh besar dalam karir sang pemain dan juga terutama dalam kehidupannya.

Ieu rame lur: MENIT PER MENIT PERSIBA VS PERSIB, BABAK KA DUA!

“Saya tidak suka lihat kalau ada pemain cedera, hidup kita dari sepak bola, kalau pemain ada cedera berarti dia tidak ada hidup, dia tidak bisa makan nanti, kalau ada yang senang lihat pemain cedera, saya lawan,” ujar Dejan dalam konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (21/5/2016).

Lebih lanjut, Dejan pun menjelaskan bahwa para pemain Persiba tidak mungkin mempunyai niatan untuk sengaja mencederai para pemainnya. Dirinya pun hanya menanggapi bahwa Persiba hanyalah bermain keras dalam konteks yang wajar.

“Dan aku pikir pemain Persiba tidak mungkin mau bikin cedera Robertino, mungkin karena ada duel atau kontak, saya kemarin baca di media ada beberapa pemain cedera seperti pemain Arema ada yang patah tulang, tapi saya pikir tim Persiba hanya tim yang bermain keras, Persiba disini punya beberapa pemain cukup bagus, saya tidak mau protes tentang kejadian tadi, tapi saya sebagai pelatih tidak mau punya pemain yang bikin cedera seperti tadi,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD/RF)

[socialpoll id=”2361234″]


[socialpoll id=”2332964″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.