KONATE BERPELUANG KEMBALI KE BANDUNG, CEUK WA HAJI!

Nama Makan Konate sepertinya menjadi jaminan untuk kualitas permainan Persib Bandung. Sampai-sampai Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar tetap ‘keukeuh’ ingin mengembalikan pemain berpaspor Mali itu ke Bandung dari T-Team, Trengganu Malaysia.

Umuh mengaku bahwa komunikasinya dengan Makan Konate masih terjaga dengan baik. Sehingga dirinya tidak kesulitan dalam mengutarakan keinginannya ‘meminang’ kembali gelandang menyerang tersebut untuk kembali ke Persib Bandung.

IEU RAMÉ LUR: TINGKATKAN MOTIVASI SERGIO AKAN BAWA KULAWARGA DARI WALANDA!

“Sampai saat ini dengan saya tidak putus (komunikasi) dan mereka menjanjikan kalau sudah beres dari Malaysia, dia tidak melihat masalah nilai. Mudah-mudahan bisa bergabung, disana sampai September,” kata Umuh.

Saat ini Makan Konate masih bermain untuk T-Team Trengganu Malaysia. Dikabarkan ia dikontrak sebesar Rp. 2 miliar oleh tim yang diasuh oleh pelatih berpaspor Indonesia, Rahmad Darmawan.

Makan Konate memepersembahkan dua gelar untuk Persib Bandung yakni  juara Liga Indonesia ISL 2014 dan juara Piala Presiden 2015. Bahkan ia dianugerahi pemain terbaik 2014 oleh sebuah situs sepak bola. (Bobotoh.ID/RCK)

[socialpoll id=”2318697″]


[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.