KONGRES TAHUNAN PSSI DITOLAK TIM 85! WÉÉÉÉH, KUNAON TAH?

Tuntutan untuk segera digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI kembali datang. Kali ini, Tim 85 yang merupakan anggota PSSI menolak untuk hadir dalam kongres tahunan yang direncanakan akan digelar di Balikpapan pada 1 Juni 2016 mendatang.

Seperti dijelaskan oleh sekretaris Tim 85, Budiman Dalimunthe, Tim 85 tidak akan menghadiri kongres tahunan PSSI dikarenakan pihaknya ingin segera PSSI menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dan bukan hanya sekedar Kongres tahunan.

Ieu rame lur: #UINGBOBOTOH ! HOERIJAL GALAU ANTARA WISUDA & LALAJO PERSIB !

“Kami tidak akan ikut di kongres tahunan PSSI, karena tuntunan kami adalah KLB. Ini sebagai sikap kami, karena PSSI lebih memilih menggelar kongres tahunan,” kata Budiman seperti dikutip dari goal.com.

“Padahal syarat untuk KLB sudah kami penuhi semuanya. Ini seperti membicarakan persoalan A tapi mereka membahas masalah persoalan B jadi tidak nyambung,” tambah Budiman.

Sampai saat ini setidaknya ada sekitar 89 pemilik suara yang terdiri dari 14 klub ISL, 14 tim Divisi Utama, 13 Tim Divisi Satu, 18 tim Liga Nusantara, 28 Asprov dan 2 Asosiasi yang mendukung KLB dilangsungkan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2360276″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.