KRONOLOGIS ‘TAJONGAN KUNGFU’ HERI & 11 JAHITAN DI KEPALA AANG !

Bek Pusamania Borneo FC, Aang Suparman menjadi korban ‘panasnya’ tensi pertandingan melawn Persiba Balikpapan. Hasilnya, kepala mantan bek Persib Bandung ini harus mendapat perawatan setelah mendapatkan luka sobek yang berujung pada 11 jahitan dikepalanya.

Aang lalu menuturkan kronologis ‘tendangan kungfu’ pemain Persiba, Hei Susanto bisa mendarat dikepalanya. “Kalau saat itu bukan kepala yang saya sodorkan, kaki dan sepatu Heri Susanto bisa mengenai wajah dan mata saya. Jika kena mata, akibatnya makin parah. Saya harus memutuskan sekian detik antara wajah atau kepala yang dikorbankan. Karena benturan itu tak bisa saya hindari lagi,” tutur Aang Suparman sebelum masuk ruang CT scan seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Eks Persib di PBFC Mendapat 11 Jahitan Dikepalanya !

Aang sendiri sudah memaafkan apa yang dilakukan Heri dan berharap hal yang menimpanya tidak kembali terulang. “Ini sudah risiko. Sepak bola olahraga keras yang sering kontak badan. Tapi ke depan, pemain harus lebih berhati-hati agar tak terjadi insiden yang fatal. Wasit juga harus melindungi pemain di lapangan,” tutupnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2354619″]


[socialpoll id=”2359155″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.